Suzuki Jamin Sparepars SX 4 Crossroad - Scavoto Rental Mobil Palembang

Selasa, 12 November 2013

Suzuki Jamin Sparepars SX 4 Crossroad

Penghentian produksi SX 4 Crossroad dilakukan karena kebijakan nasional yang akan mengalihkan konsumen ke prodik Suzuki Swift, namun bagi pemilik Sx 4 Crossroad tak usah khawatir, pasalnya untuk sparpart dan service dealar Suzuki tetap melayani.

Hal tersebut diungkapkan Axel Macelo Branch Manager PT Sarana Bakti - Main Dealer Suzuki Palembang ketika dikunjungi Radar Palembang pada Kamis (31/10) ditempat kerjanya. Ia membenarkan kebijakan tersebut namun menurutnya istilah stop produksi belum pas pasalnya Sx 4 Crossroad hanya dialihkan, "Saya belum tahu pasti tapi sepengetahuan saya Di Negara lain, Suzuki Sx 4 tetap produksi hanya di Indonesia saja yang dialihkan ke Suzuki Swift" jelasnya.


Ia mengakui peminat Sx4 tidak terlalu antusias nah dengan adanya peralihan Suzuki SX 4 pihaknya tidak akan kehilangan pasar MPV, "Switf secara harga juga dibawah harga Sx4 crossroad," kata dia.
Namun, Axel menjamin bagi customer pemilik Suzuki SC-4 crossroad tak perlu khawatir sebab di dealer tempatnya saja yang berada di kawasan Kamboja tetap melayani servis dan penyediaan sparepart. "Tidak ada yang perlu di khawatirkan, ia hanya peralihan saja," kata dia.

Pada sisi spesifikasi switf juga telah kala kualitasnya dengan Sx4 crossroad dalam sisi harga, switf lebih murah. Di beberapa dealer yang saya lihat bahkan display sx4 masih ada. Bisa jadi menghabiskan stok tahun ini. Di dealer Palembang menang sudah tidak ada lagi, kata dia.


Sumber Media Cetak : Radar Palembang, Minggu I/ XI/ 2013, Halaman 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar