Pecinta Jip dan Satlantas Hijaukan Bandungharjo - Scavoto Rental Mobil Palembang

Jumat, 12 Juli 2013

Pecinta Jip dan Satlantas Hijaukan Bandungharjo

Wawasan 3 Juli 2013
Seiring dipilihnya Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh sebagai prioritas penghijaun peringatan HUT Bhayangkara ke-67, saat ini lingkungan desa tepian hutan tersebut dipenuhi bibit pohon yang tertanam di sepanjang tepian jalan.

Setelah sebelumnya dilakukan penghijauan oleh Polres Grobongan bersama komunitas pecinta trail dan motor, kemaren, giliran Satlantas Polres Grobongan menggandeng komunitas pecinta Jip untuk kegiatan serupa.
"Sengaja kami agendakan dalam peringatan HUT Bhayangkara tahun ini melibatkan komunitas motor dan mobil agar kedekatan makin erat. Selain itu, khusus bagi komunitas jip, dimana dalam menyalurkan hobinya sering melewati wilayah hutan, maka tema acara penghijauan kali ini sangat pas dan berkaitan dengan hobi mereka," kata Kapolres AKBP Langgeng Purnomo SIK MH melalui Kasatlantas, AKP Tarhin SH usai penghijauan di lapangan Desa Bandungharjo, Toroh, kemaren.

Hadir dalam kesempata itu anggota komunitas jip di Kabupaten Grogongan seperti Grobongan Jeep Communitiy (GOJEC), Suzuki Jip Indonesia (SJI) Purwadadi, Real Friendship Club (RFC) 4x4, dan Purwadadi American Jeep (PAJ). Mereka bersama anggota Satlantas Polres Grobongan menanam bibit pohon jenis Kepoh, Kelengkeng dan Randu bantua dari Perhutani KPH Gundih, serta memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Salah satu pencinta jip yang juga Ketua GOJEC, Aji Puspito (33) menyampaikan bahwa kerjasama kegiatan bakti sosial sering dilakukan komunitas jip di desa pinggiran hutan. Selain itu sebagai komunitas yang juga binaan Satlantas Polres Grobongan tak jarang pecinta jip turut menyampaikan pesan mengenai tertib berlalulintas dan membudayakan keselamatan berkendara sebagai sebuah kebutuhan kepada masyarakat. ( Sumber Wawasan 3 Juli 2013 ) - Scavoto Car Rental Agency

Tidak ada komentar:

Posting Komentar