General Motor Genjot Produksi Chevrolet Spin - Scavoto Rental Mobil Palembang

Kamis, 22 Agustus 2013

General Motor Genjot Produksi Chevrolet Spin

PT General Motors (GM) Indonesia yang memproduksi mobil Chevrolet, bakal menggenjot produksi Spin. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi tingginya permintaan Chevrolet Spin.

Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty di Jakarta, Selasa (20/8) menyebutkan, pihaknya tidak menyangka jika produksi anyar GM itu diminati banyak orang. Hal ini terlihat, sejak dirilis di Indonesia, permintaan Spin terus melonjak. Hal ini mengakibat masa inden mencapai dua bulan.

Untuk itu, Purty berjanji akan terus meningkatkan produksi spin di pabrik di Indonesia. Saat ini, pabrik yang beroperasi di Bekasi, Jawa Barat berkapasitas produksi sebanyak 40 ribu per tahun.

Produksi dua shift pun harus diberlakukan GM Indonesia demi terus memenuhi permintaan konsumen.
Sekilas Info : Dapatkan penawaran terbaik untuk rental mobil pekanbaru sebagai kebutuhan transportasi anda.
Meski diakui terus menggenjot produksi Spin, Purty tak ingin main-main dengan kualitas yang dihasilkan. GM Indonesia memastikan kalau unit yang diproduksi sesuai dengan aturan-aturan manufaktur yang sesuai.

"Saat ini pemesanan sudah melampaui schedule, tapi kita tidak mau kompromi dengan kualitas dan tetap mementingkan kualitas," kata Purty. (rol/tim/zamrudtv.com)- Scavoto Car Rental Agency

Tidak ada komentar:

Posting Komentar